Selasa, 16 Mei 2017

Memilih hosting yang bagus

Host besar bermuara pada 3 S: kecepatan, dukungan dan keamanan, "kata Adam Berry, direktur digital Wingard Creative. Nasdaq Simon Ball, kepala layanan media digital di Nasdaq Corporate Solutions, mengatakan skalabilitas juga penting." Anda memerlukan Kemampuan untuk cepat skala website Anda sebagai target pemirsa Anda tumbuh dan ketahanan untuk menangani tiba-tiba semburan lalu lintas yang tinggi, "kata Ball.

Layanan hosting tersedia dalam berbagai harga mulai dari beberapa dollar sebulan hingga ribuan dollar. Jika Anda memulai usaha kecil, Anda mungkin bisa melakukannya dengan baik dengan awan, server pribadi virtual, atau layanan terkelola mulai dari $ 10 sampai $ 100 (kira-kira £ 8 sampai £ 80 atau AU $ 15 sampai AU $ 130) per bulan.

Inilah yang melihat apa yang para ahli rekomendasikan untuk Anda pertimbangkan saat memilih penyedia hosting dan link ke berbagai daftar CNET Commerce dari layanan dan diskon. CNET dapat memperoleh bagian pendapatan dari penjualan produk dan layanan yang ditawarkan oleh mitra kami.

Tentukan seberapa banyak memegang tangan yang Anda perlukan. Layanan pelanggan dasar menyediakan akses ke email, tiket dan dukungan telepon. Namun, waktu penyelesaian permintaan akan bervariasi. Beberapa penyedia layanan bahkan menawarkan dukungan telepon 24 jam. Faktor pembatas untuk layanan yang tidak dikelola adalah bahwa sementara vendor mungkin menjawab pertanyaan tentang konfigurasi dasar, maka tidak akan menjadi manajer sistem Anda.

Jika Anda ingin mendelegasikan pengelolaan situs Anda sepenuhnya, maka Anda ingin mempertimbangkan layanan yang dikelola. Penyedia layanan terkelola akan memastikan sistem Anda dikonfigurasi dengan benar untuk muatan Anda, awasi masalah keamanan, tempelkan perangkat lunak Anda sesuai kebutuhan dan kelola backup di antara tugas-tugas lainnya.

Perkirakan jumlah lalu lintas yang Anda harapkan (dan jujurlah dengan diri sendiri). Penyedia hosting umumnya mengenakan biaya berdasarkan penyimpanan dan penggunaan bandwidth. Bandwidth adalah ukuran berapa banyak byte yang Anda sajikan selama periode tertentu. Jika Anda mengharapkan hanya beberapa orang untuk mengunjungi situs Anda, bandwidth akan rendah. Tapi jika Anda tiba-tiba tampil di puncak Google atau produk Anda macet, Anda bisa mengharapkan persyaratan bandwidth melonjak.

Selama Anda jujur ​​dengan diri sendiri, tidak ada banyak risiko. Misalnya, jika Anda berencana hanya melayani beberapa halaman ke beberapa pelanggan lokal, Anda tidak akan pernah melanggar batas apapun. Tetapi jika Anda tahu bahwa Anda benar-benar membangun situs yang akan memberi tekanan pada shared server low-end, pastikan untuk memilih server berbasis dedicated atau berbasis cloud. Itu berikutnya.

Pahami jenis server. Hosting termurah tersedia di server bersama, di mana satu kotak bisa memuat ratusan situs web. Kinerja situs Anda bergantung pada beban yang dilakukan semua situs lain pada host. Shared hosting juga membatasi akses Anda ke kemampuan server, yang umumnya membatasi Anda untuk mengunggah file melalui FTP atau SFTP, mencegah akses shell, membatasi program apa yang dapat Anda jalankan pada layanan dan membatasi jumlah akses database yang dapat dilakukan situs Anda.

Tingkat berikutnya adalah VPS (untuk virtual private server), yang merupakan contoh lengkap mesin virtual (komputer simulasi) yang berjalan di atas sebuah kotak. Biasanya, penyedia hosting menjalankan banyak contoh VPS pada satu kotak, namun kinerjanya hampir selalu lebih baik daripada layanan bersama tingkat dasar. Jika Anda menggunakan VPS, Anda harus terbiasa dengan pemeliharaan dan pengelolaan server dasar.

Jika Anda tidak ingin berbagi kinerja dengan situs lain, pertimbangkan dedicated server, kotak fisik yang disewakan kepada Anda. Sama halnya dengan memiliki server yang duduk di belakang meja Anda, kecuali berada di pusat data penyedia layanan. Hanya mereka yang membutuhkan keterampilan manajemen sistem.

Server awan mungkin pilihan yang lebih baik. Mereka biasanya berjalan di awan publik raksasa, seperti Amazon Web Services atau Microsoft Azure. Penyedia layanan dapat membangun konfigurasi apa pun yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka. Manfaat besar dari server awan adalah Anda dapat melakukan skala tanpa hambatan. Jika Anda harus mampu mengatasi lonjakan lalu lintas yang besar itu, cukup bayar lebih banyak uang dari penyedia Anda. Tidak perlu dipindahkan atau dibangun kembali.

Waspadalah terhadap penawaran tak terbatas. Beberapa penyedia hosting menawarkan apa yang disebut penyimpanan tak terbatas dan bandwidth selama beberapa dolar sebulan. Kesepakatan ini sering tidak seperti apa adanya. Jika Anda membayar tiga dolar sebulan untuk hosting, kemungkinan akan ada sesuatu dalam persyaratan layanan Anda yang memungkinkan penyedia hosting Anda untuk mencekik kinerja Anda atau mematikan Anda setelah tingkat penggunaan tertentu.

Pilih sistem pengelolaan konten portabel untuk menghindari penguncian. Kebanyakan host cukup bagus, tapi kali berubah. Perubahan manajemen, akuisisi dan perubahan teknologi dapat mengubah rencana hosting web Anda. Pastikan situs Anda tidak terkunci ke salah satu host - dan Anda memiliki praktik cadangan di tempat.

Untuk bisnis saya, saya memastikan saya menggunakan sistem manajemen konten open source. Banyak orang menggunakan WordPress di atas PHP, yang akan berjalan di hampir semua hal. Lakukan update reguler dan backup situs, jadi Anda selalu memiliki akses ke data, media dan struktur situs Anda. Pendekatan ini berarti semua yang perlu Anda lakukan adalah memuat cadangan Anda ke yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar